Selasa, 27 November 2012

70 Napi Peragakan "Gangnam Style"

70 Napi Peragakan "Gangnam Style"

70 Napi Peragakan "Gangnam Style"

BANGKOK , KOMPAS.com -- Rapper Korea Selatan Psy yang membuat sensasi dengan Gangnam Style, tarian bergaya menunggang kuda itu, dijadwalkan akan tampil di Bangkok, Thailand, Rabu (28/11/2012) malam. Ini merupakan penampilan pertama Psy di Asia, di luar Korea Selatan.
Sebelum sensasi Psy menguncang ibu kota negeri Gajah Putih itu, sekitar 70 napi dari 4.500 napi di Bangkok pada Selasa (27/11/2012) menampilkan Gangnam Style di balik jeruji dan kawat sebuah penjara di Bangkok.
Kantor berita AP melaporkan, sekitar 70 napi di Penjara Remand Bangkok menampilkan Ganggnam Style di depan media massa dan pejabat Departemen Kehakiman. Aksi ini setelah pekan lalu, dilakukan kompetisi antara para napi di Thailand.
Pejabat berwenang menegaskan, program bagi para napi, termasuk belajar Gangnam Style ini, untuk mengatasi stres yang dialami para napi.
Tarian sensasi bergaya menunggang kuda yang dipopulerkan rapper Psy ini menarik minat seluruh dunia. Video Gangnam Style yang dimuat di Youtube sejauh ini sudah dilihat oleh lebih dari sekitar 805 juta kali, rekor tertinggi selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar