Minggu, 02 Desember 2012

Lagi, Bocah Disergap Buaya

Lagi, Bocah Disergap Buaya Matt Hansen Walau memiliki kulit yang tebal, bagian tertentu buaya memiliki sensitifitas tinggi.
SYDNEY, KOMPAS.com- Polisi kini sibuk mencari seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun yang disergap seekor buaya saat bocah ini berenang di muara sungai di kawasan utara Australia. Bocah ini berenang bersama sejumlah orang lainnya kletika tiba-tiba lenyap diseret buaya.
Kantor berita AP mengutip polisi negara bagian Northern Territory, Minggu (2/12/2012), melaporkan, bocah ini bersama sejumlah orang berenang di muara sungai di Port Bradshaw pada hari Sabtu lalu. Tiba-tiba bocah laki-laki hilang terseret kedalam air.
Orang-orang yang ada di dekat lokasi kejadian berupaya membunuh buaya tadi dengan tombak. Namun saat bersamaan, buaya tadi terus menyeret anak tadi ke dalam air dan hilang. Polisi akan terus melakukan pencarian atas bocah ini pada hari Senin.
Sejauh ini, polisi mengaku pesimis bisa menemukan bocah ini dalam keadaan hidup. Buaya yang menangkap manusia di Australia sering terjadi. Keadaan ini seiring dengan populasi buaya yang semakin meningkat pesat di daerah itu.
Dua pekan lalu, seekor buaya lainnya menyeret seorang bocah perempuan berusia 7 tahun yang sedang berenang di sebuah palung sungai di Northern Territory, negara bagian di kawasan utara Australia. Buaya tadi kemudian dikejar polisi dan ditembak mati. Dan sebagian dari tubuh anak perempuan ini ditemukan dalam Perut buaya tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar